Friday, August 5, 2011

Cara restart windows dengan cepat tampa masuk BIOS

Sebenarnya ane nemu trik ini secara gk sengaja gan, Berawal dari kesalahan dari end process di task manager kok tiba" PC ane restart ya. tp hebatnya lsg ke menu logon. Setelah ane analisis dan ternyata bisa nih kalo mau install program butuh restart dan gk mau lama" nunggu proses restartnya

Cukup ah basa basinya, langsung ke topik aja ya

Bahan yang diperlukan : 


+ Windows vista/7/8
+ Task manager
+ Pastikan agan sudah menyimpan donumen yang penting


Langkahnya :

1. Buka task manager
2. Buka tab process dan klik "Show process from all users"

3. Cari process "winlogon.exe" dan pencet end process dan klik end process lagi 



 4.Voila, PC agan restart tampa melewati BIOS dan langsung ke logon screen 
Note for windows XP / 2003 users
Ane test pake task manager bawaan dan gk bisa di kill [access denied] dan ane coba pake Process explorer dan berhasil. tetapi masalahnya gk bisa melewati BIOS *alias sama seperti restart windows spt biasa (meski lebih cepet sih processnya  )
Thanks : Leomate
source : kaskus 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar

Komentar yang tidak baik akan dihapus demi kenyamanan blog !